Senin, 07 November 2011

film Shah Rukh Khan terbaru RA-ONE (2011)


Aktor Bollywood papan atas Shah Rukh Khan (MY NAME IS KHAN, KUCH-KUCH HOTA HAI) akan segera menyapa para penggemarnya lewat film terbarunya yang berjudul RA.ONE. Setelah tahun lalu cukup sukses 'mencicipi' Hollywood lewat film MY NAME IS KHAN, di film terbarunya ini ia akan mencoba peran yang berbeda yaitu menjadi seorang Superhero. Sebuah peran dan genre yang baru pertama kalinya akan dilakoni oleh Khan, karena biasanya selama ini kebanyakan ia berakting di film drama saja.

RA. ONE diarahkan oleh Sutradara India Anubav Sinha (DUS, CASH) dan ditulis naskahnya oleh David Benullo (ARROUND THE WORLD IN 80 DAYS) bersama Aktor utamanya sendiri Shah Rukh Khan. Khan disini akan beradu akting dengan Aktris Bollywood yang tak kalah fenomenal yaitu Kareena Kapoor (3 IDIOTS). Superhero memang bukan genre baru di perfilman Bolliwood, sebelumnya ada KRISH (2006) yang dibintangi oleh Hrithik Roshan yang sudah lebih dulu hits dengan tema superheronya,  dan baru-baru ini bahkan ada juga superhero cilik ZOKKOMON Tetapi melihat nama besar Shah Rukh Khan disini, sepertinya film ini akan dengan mudah memperoleh kesuksesan. Apalagi Film ini didukung dengan bujet yang cukup besar untuk sebuah film Bollywood yakni $25 juta.

RA. ONE rencananya akan dirilis 26 Oktober 2011. BOLLYWOOD HOLLYWOOD PRODUCTIONS Rumah Produksi yang menangani film ini baru saja merilis teaser trailernya. Hanya berdurasi 13 detik, tapi jujur saja trailer singkat ini pasti akan membuat MOOviers semakin penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar