Jumat, 11 November 2011

penemuan teknologi tercanggih 2011

Di tahun lalu , saya melihat bebrapa penemuan luar biasa di tahun 2010.
seperti mata listrik yang bisa buat orang buta melihat kembali, dan NASA’s Kepler Space Telescope untuk menemukan planet lain dan wearable SixthSense gestural untuk membawa anda di dunia digital dengan sentuhan anda dan sekarang di tahun 2011 lebih banyak penemuan-penemuan teknoligi yang lebih menajubkan. inila penemuan-penemuan yang tecnologi yang berinovasi di tahun 2011.
Google Prius

Google! Apakah ada sesuatu yang tidak bisa melakukan? Memberikan kita kekuatan untuk mengakses informasi dunia dalam hitungan detik, sekarang Anda bergabung dengan Toyota untuk membawa kita bermotor sofa di atas roda! Atau dikenal sebagai mobil driverless. Atau dikenal sebagai mobil driverless. Toyota ini dirancang khusus Priuses adalah sama dengan Prius biasa (hibrida listrik penuh mobil mid-size) dengan penambahan sensor berbentuk silinder (mata kendaraan) menempel ke atap. Menggunakan perangkat lunak buatan-kecerdasan yang dapat merasakan apa-apa dekat mobil itu meniru keputusan yang dibuat oleh seorang sopir manusia. Dengan menggunakan kecerdasan buatan-kaleng perangkat lunak itu apa arti dekat mobil itu meniru keputusan yang dibuat oleh seorang sopir manusia.

Tujuannya bukan hanya untuk membuat mobil lebih efisien dan ramah lingkungan tetapi juga untuk membantu mencegah kecelakaan lalu lintas, waktu orang bebas-up dan akhirnya mengurangi penggunaan mobil. AIM tidak hanya untuk membuat mobil lebih efisien dan ramah lingkungan, tapi juga untuk membantu Mencegah kecelakaan lalu lintas, waktu orang bebas-up dan akhirnya mengurangi penggunaan mobil.

Tujuh dari mobil-mobil robot telah dicoba dan diuji, dan melaju lebih dari 140.000 mil dengan kontrol manusia sangat sedikit. Tujuh dari mobil-mobil robot telah dicoba dan diuji, dan melaju Lebih dari 140.000 mil dengan kontrol manusia sangat sedikit. Hibrida ini belum Dijual, untuk saat ini, hanya dapat diakses untuk karyawan. Hibrida ini belum Dijual, untuk saat ini, hanya dapat diakses untuk karyawan.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar